Produk Seva Mobil Bekas Murah dan Terbaik

Seva adalah Pusat Mobil Murah yang merupakan Digital Marketplace dari bandara PT Astra International pembelian mobil bekas dan baru serta melayani produk lain seperti: perdagangan kendaraan, penjualan mobil, pemesanan layanan, pembelian suku cadang, asuransi, jasa keuangan dan Properti.

Seva bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mencari produk dan jasa Grup Astra hanya dari tangan. Praktis dan efisien, tetapi juga layanan yang disediakan di situs lengkap Seva.

Seva Pusat Mobil Murah

produk Seva Termurah dan Mobil Bekas Terbaik

1. Otomotif

Seva pusat mobil murah menyediakan layanan seperti produk otomotif dari New Penjualan Mobil / Stock Izin dan Bekas Pilihan Mobil / Ahli. Ada juga produk Jual My Car, yang berarti setiap orang dapat memasarkan kendaraan mereka di situs Seva.id.

2. Properti

Selain fokus pada layanan Otomotif, Seva juga memiliki layanan lain yang Properties produk dunia. Hunian nyaman, nyaman dan indah dicari oleh banyak orang dan Seva telah membantu untuk memberikan pilihan untuk masalah tersebut.

Berbagai jenis hunian dapat ditemukan mulai dari rumah, apartemen dan Bangunan Komersial yang dapat diselenggarakan dengan mudah di Seva. Kunjungan Seva.id dan menemukan impian Anda tinggal.

3. Jasa Keuangan

Jasa keuangan merupakan produk ketiga di samping produk Otomotif dan Properti di Seva.id. Produk ini menawarkan berbagai macam kebutuhan untuk masalah keuangan dalam hidup Anda, mulai dari pinjaman untuk meng-upgrade kendaraan mobil bekas Anda, membuka rekening tabungan di Bank Permata, dan membuka Astra Asuransi, Garda Oto dan HappyOne.id. 

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui kisaran dana yang akan dikeluarkan untuk kendaraan diasuransikan melalui Pendidikan Keuangan. Semua layanan Jasa Keuangan di Seva telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (FSA) Indonesia sehingga layanan berwenang dan hukum.

Bahwa review Seva penawaran Mobil Bekas Murah berbagai macam produk digital sehingga untuk mendapatkannya tidak perlu repot-repot, cukup melalui telepon di tangan Anda. Serta bagi Anda yang sedang mencari Mobil Bekas untuk kegiatan sehari-hari Anda, cukup mengakses situs Seva.id. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Produk Seva Mobil Bekas Murah dan Terbaik"